Hmmm.. Nikmatnya Ice Cream di Tempat-tempat Ini

Bli Puthu Ice Cream Malang.  (Foto: Google Image)
Bli Puthu Ice Cream Malang. (Foto: Google Image)

LAMONGANTIMES, MALANG – Kota Malang mulai terasa panas. Hujan pun mulai jarang datang. Saat cuaca panas ini, tentunya ingin menikmati yang segar-segar. Menikmati es misalnya. Tapi jangan sembarangan es diembat ya. Apalagi saat ini masih musim pancaroba yang seringkali membawa sakit. 

Di antara minuman es itu, bisa coba es krim di tempat-tempat ini gaes. Tidak perlu khawatir karena di tempat-tempat ini menggunakan bahan-bahan yang sehat dan berkualitas. Di sini nih tempatnya. 

1.Bliputhu

Bli Puthu Ice Cream Malang.  (Foto: Google Image)


Bliputhu berlokasi tidak jauh dari Gereja Ijen yang legendaris atau lebih tepatnya di Jalan Guntur No 12. Bliputhu ini sendiri sudah terkenal terlebih dahulu di Kediri dan kemudian membuka cabang di Malang. Jumlah rasa yang ditawarkan oleh bliputhu juga tidak tanggung-tanggung mencapai 20 jenis rasa gelato yang bisa membuat Anda bingung. Selain itu Bliputhu juga menyediakan brownies dan pie yang disajikan dengan gelato.

2. Teppan Gelato

Teppan Gelato.  (Foto: foody.id)


Gelato yang satu ini dapat anda temukan di dalam Malang Town Square atau yang biasa dikenal sebagai Matos. Dengan hadirnya Teppan Gelato tentunya memberikan anda pilihan baru untuk menikmati kuliner dingin ketika berbelanja di Matos. Rasa yang ditawarkan juga banyak lebih dari 10 jenis rasa ditawarkan oleh Teppan Gelato. Untuk mencari tidak terlalu sulit, anda cukup menuju foodcourt dari Matos dan temukan Teppan Gelato di deretan depan booth yang dekat dengan Matahari Dept. Store. 

3. Uniccone

Uniccone Ice Cream. (Foto: Google Image)


Uniccone merupakan lokasi kuliner yang menyajikan varian es krim sebagai sajian utamanya. Es krim disajikan dalam dua pilihan wadah cup dan cone. Cone adalah salah satu daya tarik es krim disini, karena Uniccone memiliki cone yang berwarna - warni dan colorful.

Pengunjung dapat memilih sendiri warna cone nya mulai dari merah, kuning, biru, coklat dan hijau. Jenis es krim yang disajikan oleh Uniccone adalah soft ice cream. Setelah memilih cone atau cup pengunjung akan diminta memilih varian base es krim antara lain White Skim (Rasa Vanilla), Berry Cream (Rasa Strawberry), Baby Blue (Rasa Bubble Gum), dan Choco Braun (Rasa Coklat). Selanjutnya pengunjung tinggal memilih topping dan saus yang diinginkan hingga es krim siap dinikmati.

4. Toko Oen

Es Cream Oen Malang.  (Foto: Google Image)


Toko Oen adalah tempat untuk berkumpul dan bersosialisasi sejak 1930. Dulunya, tempat ini merupakan favorit para meneer dan mevrouw Belanda rumpi-rumpi sambil makan es krim.

Di antara menu-menu es krim Toko Oen yang paling favorit adalah Basic (single scoop) dengan rasa vanila, stroberi, cokelat, moka, dan gula jawa durian. Pada deretan menu old favorit esada tutti frutti, peach melba, banana split, domino dan sonny boy.

Sementara itu, untuk jenis fancy sundaes, pengunjung bisa mencoba tropicana cream, midwest sundae, calypso fantasy, oen special, dan chocolate parfait. Selain itu, tersedia juga es krim soda dan milk shakes dengan pilihan rasa vanila, moka, cokelat dan stroberi. 

5. BVGIL Gelato & Friends

Bvgil Gelato. (Foto: Google Image)


BVGIL Gelato & Friends berlokasi di depan pasar oro-oro dowo Malang, atau lebih tepatnya berada di Jalan Guntur 33, Kota Malang. Disini kamu dapat menemukan berbagai macam gelato dalam banyak varian citarasa yang kemungkinan sampai membuat bingung mau milih yang mana.

Ada Taro, Retro Coco, Brothers Tea, Chilli Chocolate, Milk Jam dan masih banyak lainnya. Untuk penyajian juga dapat dinikmati sesuai keinginan mau yang cup ataupun cone.

6. Ice Ah!

Ice Ah Malang.  (Foto: Aremafood.com)


Sesuai dengan namanya, Ice Ah menawarkan berbagai menu es krim sebagai hidangan utamanya meski di sana juga tersedia makanan lain yang tak kalah istimewa. Beberapa tipe ice cream mulai dari yang biasa, sorbet, frozen yoghurt, gelato, hingga popsicle tersedia di kafe ini.

Rasa manisnya pas, lembut, dan tidak gampang meleleh bisa membuat ketagihan. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah sorbet dengan cone spesial yang terbuat dari waffle dan ditaburi dengan aneka toping yang bisa dipilih sendiri. Tempatnya yang agak jauh dari jalan raya membuat suasana terasa nyaman dan semakin betah berlama-lama nongkrong di sini.

7. Confetti

Confetti Ice Cream Malang.  (Foto: istimewa)


Banyak yang bilang kedai ini merupakan surga bagi para ice cream lovers tanpa terkecuali, karena segala varian es krim bisa ditemukan di sini. Mulai dari yang biasa hingga berupa tart yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Didirikan oleh seorang dokter, Confetti Malang menyajikan menu berkualitas, higienis, dan sehat. Menggunakan bahan alami dengan resep orisinil yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Mengusung konsep kafe dan dilengkapi dengan free WiFi serta no smoking area sehingga nyaman dijadikan tempat nongkrong. Melayani pesan antar gratis khusus ice cream taart untuk area Kota Malang.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : A Yahya
Publisher : zaldi deo
Sumber : Malang TIMES
  • KPU Siapkan Pendamping Bagi Pemilih Berkebutuhan Khusus

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang memberikan sosialiasasi kepada para penyandang disabilitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah. KPU juga menegakan akan menyediakan pendamping kepada peilih disabilitas. Hal itu disampaikan Komisioner KPU Divisi SDM d

  • Aksi Kamisan Malang Kecam Tindak Kekerasan Aparat Pada Jurnalis

    Aksi Kamisan atau aksi damai solidaritas pada pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) kembali digelar di Kota Malang, sore ini (19/4/2018). Belasan peserta aksi menyuarakan penolakan terhadap tindakan kekerasan aparat penegak hukum terhadap jurnalis dan aktiv

  • Sidak Ke Jembatan Bailey Jeli-Kediri, Dikyasa Temukan Pergeseran Pondasi, Ini Masalahnya..

    Tak kuat menahan muatan berat kedaraan yang melintas jembatan bailey di Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo yang berbatasan dengan Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, mengalami pergeseran. Hal itu disampaikan oleh Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Tulungagung, Ip

  • Usai Diklat Bela Negara, Puluhan Siswa Di Tulungagung Kesurupan, Begini Tingkahnya...

    Kesurupan massal kembali terjadi di institusi pendidikan di Tulungagung. Kesurupan yang kesekian kalinya terjadi di SMK Negeri 2 Boyolangu yang melibatkan belasan siswa mengalami tingkah aneh tidak semestinya. "Pas sedang asyik karena penutupan acara be

  • Kabur Ke Dalam Hutan, Pelaku Pencurian Uang Puluhan Juta Berhasil Diringkus

    Pelaku pencurian sebuah tas berisi uang puluhan juta yang terjadi di sebuah toko pada Rabu kemarin (18/04) tepatnya beralamat di Dusun Krajan, Desa Sumber Wuluh, Kecamatan Candipuro, akhirnya berujung di rumah pesakitan.

  • Gelar Sosialisasi Kabupaten Sehat, Dinkes Targetkan Lolos Verifikasi Hingga Tingkat Nasional

    Kabupaten Blitar yang mengikuti program Depkes, Kabupaten Sehat, yakin bakal lolos dalam verifikasi program tersebut. Dengan lolos verifikasi selain menyandang sertifikat juga menjadi sebuah bukti kalau Kabupaten Blitar merupakan sebuah tempat sehat yang

  • Tas Mini Fashionista, Harganya Bikin Geleng-Geleng

    Urusan penampilan, kaum hawa tas tidak bisa dikesampingkan. Di dunia fashion, malah menjadi titik fokus utama wanita modis di Prancis. Tak ayal, harga tas capai angka fantastis.

  • Selamatkan Ribuan Arsip, Pemkab Alih Media

    Untuk menyelamatkan ratusan ribu arsip Kabupaten Tulungagung, Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Tulungagung lakukan alih media arsip melalui digitalisasi arsip. Selain untuk penyelamatan, hal itu dilakukan lantaran ruang penyimpanan arsip yang kia

  • Tanam Pohon Khas Daerah Tutup Apeksi Di Kota Batu

    Menutup Rapat kerja Komisariat Wilayah IV Apeksi ke-14, 13 kota lakukan tanam pohon di area Coban Talun, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kamis (19/4/2018). Pohon yang ditanam kali ini adalah pohon khas masing-masing kota.

  • Belasan Pemandu Lagu Dijaring

    Sedikitnya, 13 pemandu lagu diamankan di Polresta Probolinggo Kota, Rabu (18/4/2018) malam. Pemandu yang seluruhnya perempuan tersebut diamankan dari tempat hiburan Pop City dalam sebuah razia yang dilakukan Polresta. Mereka kemudian dipulangkan, setelah

  • Kantor Gojek Diluruk Mitra Gocar

    Puluhan pengemudi Go-car ngelurug kantor Gojek di Ruko Panglima Sudirman, Kota Probolinggo, Kamis (19/4) sekitar pukul 10.00. Mereka mendatangi kantor gojek online, karena keberatan dengan perubahan sistem bagi hasil atau pendapatan yang diberlakukan seja

  • Target Meningkat, Ditjen Pajak Jatim III Kembali Gandeng Ditjen Bea Cukai

    Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Jatim III Malang terus menggencarkan upaya optimalisasi penerimaan negara. Terlebih pada 2018 ini, target penerimaan pajak di wilayah Malang Raya dan sekitar naik menjadi Rp 31,53 triliun dibanding 2017 lalu yang sebesar

Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top