Oleng Tak Terkendali, Pengendara Sepeda Motor Tewas Hantam Truk

Polisi datangi TKP kecelakaan di Campurdarat / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Polisi datangi TKP kecelakaan di Campurdarat / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

LAMONGANTIMES, TULUNGAGUNG – Diduga tak mampu mengendalikan kendaraan karena kecepatan terlalu tinggi, seorang pengendara sepeda motor, Andrianto (35) warga RT 005 RW 002 desa Kresikan Kecamatan Tanggunggunung tewas ditempat. Andrianto tewas setelah sebelumnya Honda GL Max AG 3196 SS yang dikendarainya oleng dan menabrak truk dari arah berseberangan.

"Benar pengendara sepeda motor ini sebelum terjadi kecelakaan kendaraannya sempat oleng dengan kecepatan tinggi," kata Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Wisnu Setiyawan Kuncoro. 

Wisnu melanjutkan, kronologi kejadian bermula saat korban Andrianto berjalan dari arah barat menuju Timur di jalan umum Dusun Blumbang desa / Kecamatan Campurdarat dan terlihat oleng dengan kecepatan tinggi dan menabrak truck Mitsubishi AG 9856 US yang dikemudikan Eko Sujarwo (36) warga Desa Winong RT 02 RW 02 Kecamatan Kalidawir. 

"Truk ini melaju dari arah sebaliknya yaitu dari arah timur ke arah barat. Sementara karena tidak bisa menguasai kendaraan, pengendara sepeda motor ini oleng ke kanan dan terjatuh menabrak truk tersebut," ungkap Kasat Lantas 

Atas kejadian itu, seketika korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat (TKP). 
"Pengendara sepeda motor meninggal di TKP, sedangkan truk yang merupakan lawannya mengalami kerusakan ringan," pungkasnya. 

Unit laka lantas Polres Tulungagung melakukan evakuasi dan olah TKP serta memintakan visum et repertum (VER) pada korban. Total kerugian material atas kejadian di taksir senilai satu juta rupiah. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : zaldi deo
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top