Happy Boat dan Enterprise Ride Suguhan Baru Jatim Park 1 Saat Liburan Lebaran

Foto ilustrasi
Foto ilustrasi

LAMONGANTIMES, BATU – Setiap tahun zona wisata yang tergabung dalam Jawa Timur Group selalu menghadirkan wahana baru. Dalam waktu dekat ini wahana bakal hadir di Jawa Timur Park 1.

"Kami akan menghadirkan wahana baru di Jatim Park 1 . Karena memang komitmen kami harus ada yang baru setiap tahunnya,” ungkap Bambang Priana, Operational Manager Jatim Park 1, Senin (16/4/2018).

Bakal ada dua wahana baru yang akan memanjakan pra wisatawan yang bakal berwisata di Jatim Park 1. Kedua wahana ini namanya happy boat dan enterprise ride.

Untuk wahana happy boat tentu bagi yang tidak menyukai wahana ekstrem. Wahana ini dihadirkan khususnya bagi anak-anak agar bisa merasakan bermain boat di atas air. 

Sementara, wahana enterprise ride adalah wahana yang menguji adrenalin. Karena memang Jatim Park selalu menyuguhlan wahana-wahana yang menguji nyali.

Bambang menjelaskan setiap tahun wisata yang terletak di Jalan Kartika Kota Batu ini menghadirkan tiga wahana baru.

"Setiap tahunnya di Jatim Park 1 akan ada tiga wahana baru yang memicu adrenaline ataupun yang tidak memicu adrenalin," katanya.

Tambahan wahana ini merupakan komitmen Jatim Park 1 agar wisatawan yang kembali mengunjungi wisata ini bisa menikmati sesuatu yang baru sehingga mereka tidak bosan.

Menurut Bambang, wahana baru ini masih dalam proses pembangunan, sehingga diperkirakan wisatawan bisa merasakan wahana ini pada libur lebaran nanti.

“Saat ini dalam tahap setting pondasi. Mungkin akan siap menyapa wisatawan pasa libur lebaran nanti bisa menikmati wahana baru ini,” tutupnya kepada BatuTIMES.

Rencana liburan nanti akan ke mana? Jatim Park 1 siap hadir di tengah-tengah wisatawan dengan menyuguhkan beragam edukasi hingga wahana-wahana ekstrem yang siap menghibur pengunjung.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top