Wanita PNS di Blitar Nyabu, Ditangkap di Kantor Yayasan Pecandu Narkoba

Terlihat PNS dan teman nyabunya sedang terduduk setelah kena grebek polisi saat lagi asik menghisab sabu-sabu. (foto:istimewa)
Terlihat PNS dan teman nyabunya sedang terduduk setelah kena grebek polisi saat lagi asik menghisab sabu-sabu. (foto:istimewa)

LAMONGANTIMES, BLITAR – Polres Blitar Kota Baru saja melakukan penggerebekan di sebuah kantor Yayasan Jalan Ahmad Yani Kota Blitar pada Jumat (13/4/2018) yang malam itu dijadikan tempat pesta sabu.

Yang mengejutkan dari penangkapan itu seorang PNS Indah Susilowati (49) warga BTN Tlogo Permai, Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

PNS yang bekerja di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPKPP3A) Kabupaten Blitar ini, waktu di tangkap juga bersama seorang teman lelakinya yang diketahui bernama Wawan (40).

Mirisnya dia juga seorang Direktur di Yayasan Bina Bangsa Nusantara. Di mana is Yayasan tersebut merupakan Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) bagi pecandu narkoba di bawah Kementerian Sosial. Dan di kantor itulah dia menggelar pesta sabu tersebut.

Sementara itu Kasat narkoba Polres Blitar Kota, AKP Huwahilla W, dikutip dari tribunnews.com membenarkan kalau pihaknya baru saja melakukan penangkapan kepada dua pengguna sabu yang salah satunya berstatus PNS. Namun dia masih dia belum bisa membeberkan secara rinci soal kasus ini.

“Sabar nanti siang akan kami rilis kasusnya,” kata Huwahilla Senin (16/4/2018). (*)

Pewarta : Mardiano Prayogo
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : bayu pradana
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top