Tiga Hal yang Perlu Diketahui Saat Wanita Melihat Pria Telanjang Bulat

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

LAMONGANTIMES, TULUNGAGUNG – Berdasarkan sejumlah survei dan pendapat ahli, fakta besar terungkap ketika wanita melihat pria telanjang bulat (Toples), salah satunya dilansir dari MensHealth.

Untuk seorang wanita yang baru pertama kali melihat pria telanjang bulat, pasti akan muncul berbagai reaksi dan pikiran berbeda untuk mendeskripsikan hal itu. 

1. Ereksi 
Wanita akan berpikir tentang penis dan ereksi.  Dan ternyata, ukuran bukan hal yang teramat penting, menurut sebuah studi 2013 yang diterbitkan dalam Jurnal National Academy of Science,  ukuran penis tidak menjadi pikiran utama wanita karena wanita akan lebih melihat faktor lain, seperti tinggi, bentuk tubuh, sebelum terfokus pada ukuran penis.

Bahkan dalam analisa dalam jurnal itu bisa disimpulkan, tidak benar bahwa wanita menyukai pria dengan penis besar. Hal ini sering membuat seks tidak nyaman, bahkan menyakitkan. 

2. Bau Badan

Bau badan (aroma) ini masuk dalam daftar pikiran wanita. Kebanyakan wanita berharap pria beraroma wangi saat telanjang. Bau dan seks memiliki hubungan yang sangat intim, jadi biarkan wanita memilih aroma yang harus pria gunakan agar tampil lebih seksi untuk. 

Feromon (bau badan alami) adalah indikator yang sangat penting dari daya tarik wanita. Meskipun memakai pewangi, pria jangan menutupi aroma alami sepenuhnya. 

3. Badan Bersih 

Kebersihan badan ternyata juga menjadi yang dipikirkan pertama kali oleh wanita. Ia akan bertanya, apakah badan nya bersih? 

Yang akan dilihat wanita saat bertemu pria adalah kebersihan kuku, kulit hingga gigi. Banyak wanita berpikir, tangan seorang pria yang seksi menunjukkan  seluruh tubuh pria. 

Itulah gambaran yang dipikirkan wanita saat melihat pria telanjang, penasaran ingin tau reaksi pria saat melihat wanita telanjang? Baca terus Tulungagung TIMES 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top