Dua Tempat Wisata di Malang Ini Bikin Kamu Serasa di Luar Negeri, Di Mana Saja Ya?

Magic Journey dalam tema Chinatown. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Magic Journey dalam tema Chinatown. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

LAMONGANTIMES, MALANG – Jika ingin berwisata dan menikmati nuansa luar negeri, tidak perlu jauh-jauh terbang ke negara yang diingini. Sebab, di Malang pun Anda bisa berlibur dan menikmati nuansa bak di luar negeri.

Tempat-tempat wisata ini menyajikan nuansa yang khas dengan negara-begara tertentu, seperti Inggris, China, bahkan Thailand. Nah, ini dia dua tempat wisata di Malang yang bisa bawa kamu jalan-jalan seperti di negara lain. 

1. Magic Journey
Wahana Magic Journey ada di dalam Hawaii Water Park dan menjadi bagian dari Malang Night Paradise. Di wahana ini, Anda bisa menikmati 9 nuansa tematik yang sengaja dibuat. Untuk menikmatinya, Anda bisa menyisir sungai buatan dengan menggunakan perahu.

Di sana Anda dapat menikmati lampion-lampion seperti di Chinatown ada juga tema seperti di Thailand. Perahu dapat digunakan untuk mengangkut empat orang ya, Guys. Dijamin Anda tidak akan bosan, sebab di sini Anda akan dimanjakan dengan keindahan teknologi lampu-lampu tunnel. 

2. Museum Angkut
Di museum Angkut, terdapat sebuah zona yakni Zona Uni Eropa. Di mana di dalamnya Anda bisa menikmati nuansa seperti di negara Inggris, Jerman, Italia dan Perancis. 

Pada zona ini terdapat beberapa koleksi mobil-mobil antik buatan Inggris. Di antara mobil-mobil antik tersebut ada satu yang bernilai historis karena pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth. Mobil tersebut bertipe Land Rover yang pernah digunakan Ratu Elisabeth saat parade di Australia. Di sini juga terdapat miniatur Istana Buckingham loh. 

 

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : A Yahya
Publisher : Yogi Iqbal
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top