Si Cantik Ini Jualan Nasi Kuning, Omzet Capai Jutaan Rupiah

Stevani, penjual nasi kuning yang berparas cantik. (eko Arif s /JatimTimes)
Stevani, penjual nasi kuning yang berparas cantik. (eko Arif s /JatimTimes)

LAMONGANTIMES, KEDIRI – Sebagian orang mungkin tidak menyangka jika perempuan berparas cantik ini seorang penjual nasi kuning dan nasi rames . Namun, itulah kenyataan yang dilakoni Stevani (27). Dia menjual nasi kuning dan nasi rames di Jalan Dhoho, Kota Kediri. 

Perempuan berparas cantik ini melakoni profesi sebagai penjual nasi kuning dan nasi rames sejak lulus SMA. Warungnya yang sederhana itu diberi nama ‘Warung Bu Aris". 

Tidak tanggung-tanggung, pendapatan warung nasi itu lumayan, yaitu sekitar Rp 1,5 juta per hari. “Warung ini buka mulai pukul 06.00 sampai 11.00 WIB. Alhamdulillah, penghasilan bisa mencapai Rp 1,5 juta per hari,” kata Vani, panggilan Stevani, lalu tersenyum dsn tersipu malu saat ditemui Selasa (28/8/18) pagi. 

Vani  menceritakan, dia mulai ikut jualan membantu ibunya sejak lulus SMA. “Biasanya, pegawai toko di seputaran Jalan Dhoho sebelum masuk kerja mampir dulu sarapan pagi di sini,” ujarnya. Vani mengaku kerap kewalahan melayani pelanggan. 

Warung sederhana itu berdiri sejak 1995. Semenjak berdiri, warung tersebut selalu ramai dikunjungi para pembeli, terutama kaum laki-laki, kerap mampir untuk sarapan pagi. Selain penjualnya rupawan, harga nasi juga tidak terlalu mahal. Nasi kuning dengan lauk ayam dibanderol Rp 12 ribu. Sedangkan nasi rames dibanderol Rp 15 ribu. 

Menurut beberapa pelanggannya, mereka datang tak hanya untuk menikmati nasi kuning. Terus terang ada yang mengaku karena suka bertemu Vani. "Nasi kuningnya enak. Nggak ada salahnya juga kan makan nasi kuning ditemani penjualnya yang cantik," kata Andre, seorang pembeli. 

Mustafa juga mengaku kerap makan nasi kuning di tempat Vani. "Enak memang makan di sini. Apalagi penjualnya cantik," kata Mustafa lalu tertawa. (*)

Pewarta : Eko Arif Setiono
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top