Wow, Lewat Ojek Santri Ini Kita Bisa Pilih Driver Langganan dan Jasa Guru Ngaji

Launching NU-JEK di Pasuruan. (foto: arishandi)
Launching NU-JEK di Pasuruan. (foto: arishandi)

LAMONGANTIMES, PASURUAN – Layanan konsumen aplikasi ojek online (ojol) berbasis santri baru saja diluncurkan di Pondok Pesantren Al Yasini, Areng-Areng, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Aplikasi yang dinamai Nusantara Ojek (NU-JEK) ini menawarkan sejumlah keunggulan yang dibandingkan ojol terdahulu.

Chief Executive Officier (CEO) NU-JEK, Moch Ghozali mengatakan, semangat menghadirkan NU-JEK ini adalah untuk menumbuhkan ekonomi umat. Dari santri, oleh santri untuk masyarakat Indonesia. Saat diluncurkan, sudah terdapat lebih dari 5.000 user dengan 2.000 driver yang siap melayani di 20 kota.

“Layanan aplikasi ini akan terus dikembangkan di seluruh nusantara. Dengan beberapa keunggulan, layanan ini dapat memenuhi harapan masyarakat,” kata Ghozali.

Menurutnya, beberapa keunggulan fitur yang ditawarkan NU-JEK yakni fitur yang lebih fresh dan lebih canggih dibandingkan fitur aplikasi transportasi lainnya. User atau penumpang bisa memilih driver seperti driver langganan, driver perempuan atau driver terdekat. 

Selain itu juga ada layanan stop and go di jalanan dengan cara menscan barcode milik driver, menentukan tujuan dan bertransaksi. Ini akan memberikan kenyamanan kepada konsumen.

“Keunggulan lain yang menjadi ciri khas NU-JEK adalah layanan jasa guru ngaji, ustadz penceramah yang bisa didatangkan pelanggan,” tandas Ghozali. 

Seorang driver NU-JEK, Zaki, menyatakan bahwa aplikasi ini memberikan keuntungan yang lebih baik. Dengan sistem bagi hasil 85:15 persen, ia bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dibanding ojol lainnya. 

“Banyak layanan yang memberikan kemudahan konsumen. Bagi driver yang diharapkan tentu penghasilan yang lebih besar,” kata Zaki.

Pewarta : Arisandi Pasuruantimes
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Pasuruan TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top