Biasa Antar Siswa Sekolah, Driver Online Nodai Pelanggannya di Mobil

Tersangka Hendrik Sugiyanto saat diamankan polisi (Foto : M Bahrul Marzuki/SurabayaTIMES)
Tersangka Hendrik Sugiyanto saat diamankan polisi (Foto : M Bahrul Marzuki/SurabayaTIMES)

LAMONGANTIMES, SURABAYA – Unit Perlindungan Perempuan (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya mengamankan Hendrik Sugiyanto, 33. Lantaran driver mobil online ini telah menodai seorang siswi yang masih pelajar.

Korban sebut saja Bunga, 17, warga Pabean Cantian, Surabaya. Sementara pelaku berasal dari Tembok Dukuh.

Korban bisa kenal dengan Hendrik lantaran dia merupakan pelanggannya. Bunga biasa diantar oleh Hendrik saat berangkat ke sekolahan.

Tidak disangka kemudian tumbuh benih cinta diantara keduanya. Namun, sayang benih cinta itu harus ternoda lantaran Hendrik tidak bisa menahan nafsunya.

Bukan diantar sekolah, korban malah diajak pergi. Saat itu lah kemudian korban dimanfaatkan. Di dalam mobilnya Hendrik menodai korban yang diketahui masih gadis ini.

Ketika itu orang tua korban curiga lantaran, anaknya sering terlambat pulang. Hingga kemudian diketahui jika dia telah diperdaya oleh Hendrik.

Tidak terima orang tua korban kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. "Setelah menerima laporan pelaku kemudian kami cari dan lanjut diamankan," terang Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Rety Suasmaningsih.

Dia melanjutkan Hendrik sudah resmi ditetapkan tersangka dan lanjut ditahan saat ini. Dia dikenakan Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top