Disebut Hanya Balas Akun Cabe-cabean, Admin Kementerian Kominfo: Tidak Suka? Unfollow Saja

Screenshoot @kemkominfo atas pertanyaan warganet
Screenshoot @kemkominfo atas pertanyaan warganet

LAMONGANTIMES, MALANG – Admin Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) Republik Indonesia dikritik habis-habisan oleh warganet. Berbagai komentar pedas warganet ke @kemkominfo mengalir di berbagai akun twitter, Minggu (02/12/2018). 

Kritik pedas warganet tersebut dipicu berbagai pertanyaan yang tidak mendapatkan jawaban dari akun resmi Kemenkominfo. Semakin marah warganet saat admin resmi negara tersebut menuliskan jawaban dengan sederhana dan begitu lugasnya. 
"... Tidak suka? Tinggal unfollow saja! Hidup jangan dibuat ribet, bro! " tulis admin @kemkominfo kepada @ibnudona. 

Sontak saja warganet yang membaca komentar admin @kemkominfo tersebut semakin berapi-api menuliskan komentarnya.  Misalnya, @masngudi17 yang kecewa dengan cara Kemenkominfo bereaksi atas komentar @ibnudona yang menuliskan. "Mimin @kemkominfo stupid dan tdk professional."

 Masngudi17 menambahkan, "Ini admin instansi resmi negara kok kek gini cara komunikasinya... Hadeeh ingat bro anda itu representasi negara bukan akun pribadi."

Dari beberapa akun warganet, persoalan dipicu dari berbagai pertanyaan yang tidak ditanggapi akun Kemenkominfo. Tapi, pertanyaan-pertanyaan yang dianggap sepele oleh warganet ditanggapi dengan cepat oleh sang admin @kemkominfo. 

@south_arlan menyampaikan, admin @kemkominfo seperti kurang kerjaan. Hal-hal sepele ditanggapi,  tapi ditanya kapan memblokir akun-akun setan di sosmed dicuekin. 
"... Bahasan ecek2 gitu ditanggapi diminta blokir akun2 setan di medsos dicuekin. Ntar kalo anggota keluarga udah jadi korban baru meringis, " tulis south_arlan. 

Vidishady juga menambahkan bahwa dirinya pernah bertanya tentang domainnya yang tidak aktif setelah 2 bulan pengajuan. Tapi juga belum mendapatkan respon dari @kemkominfo. "... Apa gw harus ganti foto cewek dulu baru dibalas? wkwkwk," tulisnya. 

Komentar senada ditulis Adelya Argentiana yang menyampaikan @kemkominfo hanya mau membalas akun-akun cabe-cabean. Hal ini dipicu saat admin kemkominfo menjawab tulisan Lintang. Seperti ini: "Tak perlu diblokir Kominfo, cukup diblokir oleh hatimu aja, dia langsung keok kok (diakhiri emoticon senyum)". 

Banyaknya komentar miring atas admin @kemkominfo tersebut membuat @AanJepang3 menulis seperti ini. "Positif thinking aja, mungkin adminnya lagi jomblo, baper akut kalo liat cewek bening koment, gak peduli tu twitter resmi milik kominfo," ungkapnya. (*)

Pewarta : Dede Nana
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top