Beredar Foto Bugil Vanessa Angel di Internet

Foto Bugil Vanessa Angel (Istimewa)
Foto Bugil Vanessa Angel (Istimewa)

LAMONGANTIMES, SURABAYA – Belum selesai dugaan kasus prostitusi, Vanessa Angel tampaknya harus siap menghadapi kasus lain. Sebab, foto bugil yang diduga dirinya tengah beredar di internet.

Foto itu memiliki kesesuaian ciri dengan Vanessa. Di perut bagian kiri tampak sebuah tato tangan. Tato tersebut sama halnya yang dimiliki oleh Vanessa.

Saat itu Vanessa terlihat tengah mandi. Tanpa sehelai benang pun bagian tubuhnya terlihat jelas mulai dari atas sampai bawah.

Hanya, belum diketahui foto itu diambil kapan serta di mana. Namun, Vanessa terlihat tidak sadar saat tengah diambil gambarnya itu.

Kini foto itu beredar luas dan viral melalui pesan whatsapp. "Itu kasus lain. Tidak ada hubungannya dengan kasus saat ini," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi.

Barung menduga itu merupakan foto lama, bukan foto saat Vanessa tengah ditangkap di hotel Surabaya. "Tapi kalau melihat fotonya, dia tidak sadar tengah direkam," lanjut Barung.

Menurut di,  beredarnya foto itu harus ada pelaporan kembali. "Yang melaporkan adalah orang merasa dirugikan atau lembaga perlindungan perempuan," imbuhnya.

 

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top