Mahasiswa Akuntansi Unisba Blitar  Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Mahasiswa Akuntansi Unisba Blitar foto bersama usai bagi-bagi takjil.
Mahasiswa Akuntansi Unisba Blitar foto bersama usai bagi-bagi takjil.

LAMONGANTIMES, BLITAR – Mahasiswa Prodi Akutansi Universitas Islam Blitar (Unisba) Blitar bersama Teman Zumba membagikan 400 paket makanan buka puasa gratis kepada pengguna jalan. Bagi-bagi takjil digelar di kawasan Patung Bung Karno jalan depan Hotel Herlingga, Kota Blitar, Kamis (16/5/2019). 

Pantauan BLITARTIMES, warga muslim yang melintas tampak antusias dengan kegiatan sosial ini. Hal itu tampak dari ramainya masyarakat yang menghampiri tim berbagi takjil. Hanya dalam waktu 30 menit, 400 paket takjil gratis yang dibagikan ludes.

Koordinator aksi dari Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi (HMPA) Unisba Blitar Eka W. mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Apalagi, tidak sedikit pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.

"Takjil ini kami peruntukkan bagi pengendara yang sedang dalam perjalanan (musafir) di bulan Ramadan agar mereka tetap bisa menyantapnya saat waktu berbuka puasa sudah masuk,” ungkap Eka.

Eka berharap, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dapat terus berlanjut dan rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. Meskipun jumlah takjil yang dibagikan tidak banyak,  mahasiswa dan Teman Zumba merasa senang bisa ikut berbagi di bulan Ramadan  yang penuh berkah.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh mahasiswa Akuntansi Unisba Blitar. Semoga saja kami bisa istikamah dalam menjalankan aktivitas berbagi seperti ini setiap tahunnya di bulan suci Ramadan," ucap dia. 

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top