Dua Kali Kalah, Hamka Hamzah Semangati Tim dengan Cara Ini

Postingan Hamka Hamzah di akun Instagram pribadinya (screenshot Instagram)
Postingan Hamka Hamzah di akun Instagram pribadinya (screenshot Instagram)

LAMONGANTIMES, MALANG – Dua kekalahan beruntun di awal Liga 1 2019 membuat kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah tampak termotivasi dengan sejumlah kritikan yang didapat bersama timnya. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Hamka Hamzah mengungkapkan curhatannya bahwa dirinya bersama tim akan menunjukkan siapa sebenarnya mereka di kompetisi Liga 1 2019. 

Seperti diketahui, Arema FC mendapati kekalahan dua kali beruntun yakni saat melawan PSS Sleman dan Borneo FC. 

Dari kekalahan tersebut muncul sejumlah kritikan yang menganggap Singo Edan akan mengulangi masa beberapa pekan berada di zona merah. 

Karena kritikan tersebut, Hamka Hamzah mencoba untuk membangkitkan semangat rekannya dengan menuliskan sebuah caption dan mengunggah gambar di akun Instagram pribadinya. 

"Disaat semua sudah meremehkan kita. Disaat itu pula kita akan memperlihatkan siapa diri kita sebenarnya #23," tulis Hamka di caption gambar yang sudah diunggahnya. 

Sebagai seorang kapten tim, tentu Hamka Hamzah tidak ingin rekan-rekannya di Arema FC terus mendapat cibiran dari sebagian orang karena mengalami kekalahan. 

Postingan Hamka Hamzah itu mengundang sejumlah komentar dari netizen ataupun dari pemain dari tim lain yang juga peserta Liga 1 2019. 

Beberapa diantaranya yakni @candrawidoyoko "Kalah kami terima capt, tapi kami tidak terima jika tidak main dengan gaya Malangan. Semangat capt," tulisnya. 

@agungfaldy "Ojok suwe-suwe turune (dengan emoticon Singa). Bangkit," Atau dalam bahasa Indonesia "Jangan lama-lama tidurnya. Bangkit," katanya. 

Kesempatan meraih kemenangan perdana ada saat Arema FC menjamu Persela Lamongan pada Senin (27/5/2019) mendatang. Pertandingan tersebut juga adalah laga perdana Singo Edan di kandang pada kompetisi Liga 1 2019.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top