Tangan Jahil Sembarangan Sentuh Dada, Begini Aksi Pengendara Motor Lakukan Pelecehan Seksual

Pemotor yang melakukan pelecehan seksual. (Foto: instagram @dedendelicious)
Pemotor yang melakukan pelecehan seksual. (Foto: instagram @dedendelicious)

LAMONGANTIMES, MALANG – Pelecehan seksual kerap terjadi, tidak jarang hal ini menimpa kaum perempuan di tempat umum. Seperti halnya yang dialami seorang ibu-ibu di sebuah jalan perumahan di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam video yang dibagikan di instagram oleh @dedendelicious itu kini tengah menjadi viral, lantaran aksi dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor.

Kejadian itu terekam oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV) perumahan tersebut. Terekam pada 19 Juli 2019 pukul 07.45 menunjukkan detik-detik aksi pengendara motor melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di jalan yang dilewatinya.

Awalnya, seorang ibu-ibu menggunakan kaos pendek berwarna putih itu sedang mengatur posisi motornya di pinggir jalan, tepatnya di depan sebuah sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Sepertinya wanita tersebut hendak menjemput anaknya sekolah.

Padahal di sana juga terdapat ibu-ibu yang sedang menyapu terasnya. Lalu saat sedang menunggu tiba-tiba, dari arah berlawanan seorang pria dengan motor matik berwarna pink lengkap dengan helmnya sambil menggunakan masker wajah melaju ke arah wanita itu.

Pria itu melaju dengan memposisikan sepeda motornya mendekati wanita tersebut, seketika saat jaraknya dekat langsung memanjangkan tangan kirinya. Yang kemudian pria itu menyentuh bagian dada wanita tersebut.

Ibu-ibu itu seketika kaget, dan akan mengejar pria tersebut. Wanita yang sedang menyapu itu pun juga kaget dan merasa geram atas kejadian tersebut. 

Video itu pun membuat banyak warganet yang mengomentari dan mengecam perbuatan pengendara motor itu. Hanya saja hingga sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top