Pecinta Kopi, Inilah Tempat Ngopi Asyik di Malang yang Bisa Jadi Pilihanmu Mengisi Akhir Pekan

Pembuatan kopi di salah satu kafe di Kota Malang. (Foto: Istimewa)
Pembuatan kopi di salah satu kafe di Kota Malang. (Foto: Istimewa)

LAMONGANTIMES, MALANG – Bagi penikmat kopi, kiranya perlu menikmati sajian kopi dari berbagai tempat atau kafe. Apalagi, minuman yang satu ini tetap menjadi tren di kalangan masyarakat.

Mulai orang dewasa, mahasiswa, hingga remaja rela mengantre untuk menjajal sebuah sajian kopi yang terus  berinovasi dengan beragam ciri khas. Mulai dari yang mahal di kafe hingga take away tapi bisa menuliskan nama sendiri di kemasannya.

Di Kota Malang sendiri, terdapat banyak kafe atau warung kopi yang cocok untuk kalian penikmat kopi. Bahkan sangat ramah buat kantong mahasiswa dan tentunya asyik juga buat menikmatinya bersama kolega, teman dan sahabat, atau pacar.

Penasaran di mana saja ? Berikut rekomendasi tempat ngopi di Malang buat mengisi akhir pekanmu.

1. Kopi Letek

@kopiletekmlg

Memiliki tempat yang lucu, tempat ngopi yang satu ini kerap menjadi jujugan mahasiswa di Kota Malang. Kafe yang berada di kawasan Sudimoro, tepatnya di Jl Ikan Tombro, ini juga memiliki suasana yang asyik untuk berswafoto.

Harga makanan dan minumannya pun tergolong murah, mulai dari Rp 7 ribu-Rp 20 ribu saja. Tempat ini juga menyediakan colokan listrik gratis.  Anda yang sedang mengerjakan tugas atau yang lainnya bisa banget nih menjajal tempat ini sambil menikmati kopi favorit.

2. Pesen Kopi

@pesenkopi.id

Menjadi salah satu tempat ngopi yang lagi tren di Kota Malang. Bisa take away atau juga sambil ngopi di tempat. Meski tak terlalu besar, tapi cukup asyik buat kumpul bareng teman, pacar, sahabat, keluarga, dan yang lainnya.

Untuk penikmat kopi, rasa kopi di Pesen Kopi ini terbilang enak dengan harga yang cukup murah. Kemasannya juga unik karena costumer terdapat request sapaan atau nama dan ucapan.

3. Urban

@urban.mlg

Tidak kalah dengan yang lainnya, tempat ngopi yang berada di Jl Mayjen Panjaitan, Klojen, Kota Malang. ini juga selalu ramai pembeli. Anda akan menjumpai ciri khas monokrom di Urban Cafe Malang ini. Tak ayal banyak pelanggan yang betah berlama-lama menghabiskan waktu sambil nongkrong bareng teman dan menikmati kopi tentunya.

4. Warkop Brewok

@warkopbrewok.mlg

Kafe selanjutnya ini terkenal dengan kue pancongya yang lembut dan enak. Tempat yang berada di Jl Kedawung, Kota Malang, ini kental dengan nuansa serba putih, seakan bisa membawa ketenangan saat nongkrong bareng orang tersayang. Di kafe ini juga terdapat dua pilihan tempat, yakni indoor dan outdoor, yang bisa kalian tentukan sesuka hati.

5. Roketto

@roketto.coffe

Kafe yang berada di Jl Kendalsari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, ini bakal menemani kegiatan Anda seharian penuh. Bagaimana tidak. Kafe ini buka 24 jam. Anda yang sedang ingin berlama-lama nongkrong sambil mengerjakan tugas tidak perlu khawatir dengan jam tutup.

Memiliki nuansa penuh dengan kaca-kaca menjadikan tempat ini sangat keren buat berswafoto. Apalagi buat mengisi feed instagram kamu loh. Berfoto sambil minum kopi pasti asyik ya.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi/Graha Dwi Ludfiasari
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top