Merasa Sulit Bangun Pagi, Tapi Jadwal Menunggu? Gadget Anti Telat Ini Bisa Jadi Solusinya Lho

Alarm helikopter (Foto: Istimewa)
Alarm helikopter (Foto: Istimewa)

LAMONGANTIMES, MALANG – Bagi sebagian orang, rutinitas bangun di pagi hari bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika memasuki musim dingin seperti ini.

Godaan guling, empuknya kasur dan hangatnya meringkuk di balik selimut amatlah besar untuk ditinggalkan. Bahkan nyaringnya alarm pun kadang tidak mempan untuk membuat kalian beranjak dari kasur.

Tapi, jika kebiasaan seperti itu diteruskan akan berdampak buruk pada pekerjaan. Terlebih jika jadwal anda cukup padat, bukan tidak mungkin akan menyebabkan anda telat bukan?

Berdasarkan statistik, manusia setidaknya menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk bersiap-siap di pagi hari. Enggak heran, secepat apapun kamu mencoba melakukan semua persiapan, jika bangun pagi saja mepet kamu pasti akan telat.

Nah, rasanya kalian membutuhkan teknologi modern untuk membantu hidupmu jadi jauh lebih mudah dan semangat di pagi hari. Dilansir dari berbagai sumber, gadget menarik ini rasanya bisa bikin rutinitas pagimu lebih efisien dan anti telat.

1. Kasur Lengkap dengan Tempat Makannya

Dilengkapi pemanas, ranjang yang satu ini bisa langsung digunakan buat kamu yang suka sarapan sesaat setelah bangun pagi. Rutinitasmu pun akan lebih efisien. Yakin mau telat bangun kalau makanan sudah di depanmu saat mata terbuka?

2. Alarm Penyeduh Kopi

Yang satu ini cocok bagi kamu yang biasa menikmati sajian kopi di pagi hari. Alarm ini dilengkapi dengan penyeduh kopi yang akan mempermudahmu menikmati kopi tanpa harus meninggalkan ranjang kesayanganmu. Dan kamupun bisa memulai hari dengan mood yang lebih baik. Aroma kopi pasti bakal membuatmu langsung melek ya.

3. Jam Weker Menstimulasi Cahaya

Jam alarm yang satu ini bisa membuat simulasi matahari terbit. Dijamin pagi harimu nggak akan telat, karena saat alarm ini berbunyi akan langsung memancarkan sinar matahari tepat di depanmu.

4. Sunrise Pillow

Ya, bantal elektrik ini akan membangunkan penggunanya dengan cahaya dan suara alami. Cahaya itu akan muncul dari sisi - sisi bantal yang membuat bangun pagimu tidak kaget dan tetap nyaman.

5. Alarm Helikopter

Dengan menggunakan alarm helikopter ini tanganmu tidak akan menjangkaunya. Karena, ketika berdering jam ini akan terbang ke udara sambil berbunyi. Tidak ada alasan buat telat bangun lagi deh.

Bagaimana? Dengan inovasi gadget anti telat ini tertarik untuk memilikinya bukan?

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top