MRT Jadi Saksi Bertemunya Jokowi dan Prabowo, Akhirnya Prabowo Ucapkan Kalimat yang Dinantikan Masyarakat

Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Foto; istimewa)
Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Foto; istimewa)

LAMONGANTIMES, MALANG – Moda Raya Terpadu Jakarta Lebak Bulus jadi tempat bersejarah atas bertemunya Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai Pasca Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019. Kata-kata yang ditunggu-tunggu dari masyarakat pun akhirnya diucapkan oleh Prabowo dalam pertemuan tersebut, Sabtu (13/7/2019).

Ya akhirnya Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo karena telah ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada Pemilihan Presiden 2019.

Pertemuan itu bukan sekadar sebuah perjumpaan semata, namun jadi tempat Prabowo mengucapkan selamat. 

“Banyak yang bertanya kenapa Pak Prabowo belum ucapkan selamat atas Pak Jokowi ditetapkan sebagai presiden. Saya bilang walau bagaimana pun ada euh pakeuh, tata krama,” ungkap Prabowo. 

“Kalau mengucapkan selamat, saya maunya langsung tatap muka, jadi saya ucapkan selamat,” tambah capres no 2 ini.

Ia menambahkan selamat bekerja dan selamat bertambah rambut putih. Menjadi presiden adalah mengabdi, masalah dipikul bersama dan siap membantu bila diperlukan untuk kepentingan rakyat. 

Seketika masyarakat pun yang ada di sana bersorak ‘We Love You’. Ya momen pertemuan Jokowi dan Prabowo ini juga menjadi sebuah penantian panjang bagi banyak orang.

Sementara itu, Presiden RI Jokowi mengatakan tidak ada yang namanya 01 dan 02. “Tidak ada lagi namanya cebong dan kampret yang ada adalah garuda pancasila,” ungkap Jokowi. 

“Pertemuan sudah direncanakan lama, Pak Prabowo ke luar negeri. Saya pun juga begitu sehingga pertemuan yang telah direncanakan belum bisa terlaksana, dan akhirnya sekarang bisa bertemu dan mencoba MRT, saya tau Pak Prabowo belum pernah naik MRT,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu Prabowo lebih dahulu datang, dan akhirnya disusul oleh Jokowi. Keduanya saling bersalaman di stasiun tersebut setelah sebelumnya berpelukan.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]lamongantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]lamongantimes.com | marketing[at]lamongantimes.com
Top