Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)

Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)



Gaya kepelatihan khas Eropa Timur yang memiliki fisik bagus untuk pemainnya nampaknya tidak pernah lepas dari nama Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini selalu berharap pemainnya bisa mendapatkan fisik yang maksimal agar bertanding dengan tenaga tinggi.

Sebagai ganti tidak mendapatkan lawan ujicoba, Arema FC akan menggenjot pemainnya dengan latihan dengan intensitas tinggi yang rencananya akan digelar pada Sabtu (22/6/2019) di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Dengan itu, Milo selalu memberikan materi latihan fisik untuk pemainnya agar terbiasa atau terlatih ketika bertanding. "Sabtu (besok) pagi, kami ingin mengadakan latihan khusus di Purwodadi, ini latihan dengan intensitas yang tinggi," kata Milo.

Latihan fisik ini juga disiapkan tim pelatih untuk menghadapi PS Tira Persikabo yang dikenal memiliki daya juang tinggi. Apalagi kini skuat yang dulu bernama PS TNI itu dilatih oleh Rachmad Darmawan. 

Tentu Milo tidak ingin pemainnya kedodoran dengan fisik saat menghadapi PS Tira Persikabo. Karena ada pemain juga baru bergabung latihan seperti Arthur Cunha. "Menurut kami ada sebagian pemain yang kondisi fisiknya menurun, ini harus kami perbaiki, mumpung masih ada waktu," tandasnya.


End of content

No more pages to load