Ungkapan protes warganet kepada Wali Kota Malang Sutiaji. (Source : Twitter)

Ungkapan protes warganet kepada Wali Kota Malang Sutiaji. (Source : Twitter)



Persoalan jalan berlubang di Kota Malang masih saja menjadi sorotan warganya. Padahal, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang telah melakukan perbaikan jalan secara bertahap di berbagai wilayah.

Baru-baru ini seorang warganet melakukan aksi protes dengan menulis status di akun twitter-nya, @lezus_ta. Ia meminta Pemkot Malang untuk memerintahkan petugas perbaikan jalan melakukan perbaikan jalan di atas pukul 12 malam lantaran debu yang diakibatkan cukup tebal hingga mengotori area kafe dan dianggap mengganggu perekonomian.

"Halo gimana ini pemkot? Mohon lain kali kalo mau ngaspal jalan dimohon jam 12 keatas. Debu nya TEBEL banget sampe masuk ke cafe2 bisa di cek di foto ini, mengganggu proses perekonomian. Thx," tulisnya dengan melakukan mention ke @infomalang @PemkotMalang dan tak lupa di akun pribadi wali kota Malang, @sutiaji1964.

Sontak para warganet pun memberi tanggapan pada postingan yang diunggah Sabtu malam (20/7) pada pukul 10.50. Beberapa dari mereka merasa layangan protes tersebut tidak berdasar. Sebab, selama ini Pemkot Malang telah berupaya membenahi perbaikan jalan berlubang.

Seperti balasan oleh akun milik @rulyandinip berikut. Dia meminta pemilik akun @lezus_ta untuk bersabar sejenak dengan keadaan perbaikan jalan yang tengah berjalan.

"Dalan bolong ga ndang diaspal protes. Diaspal tetep diprotes. Bapak2 pengaspal iku tugas sampe subuh lho lur... lek terlalu bengi yo ga mari2. Mohon bersabar, yo ga bendino," tulisnya.

Sedangkan Sutiaji terpantau beberapa jam lalu juga mengomentari secara santun dan lugas. Bahkan ia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

"Enggeh (iya) mas, ngapunten sanget (mohon maaf sekali)," balas Sutiaji melalui akunnya @sutiaji1964 beberapa jam yang lalu.

Balasan pria yang akrab disapa Aji ini pun mengundang komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mendukung apa yang tengah dilakukan Pemkot Malang kali ini dan mengabaikan protes tersebut.

Seperti pemilik akun @DeeofGlory, "Lanjutkan Pak,". Kemudian juga akun @Bagoesbahtiar11 ini, "Gas trus ae pak," tulisnya.


End of content

No more pages to load