Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



Arema FC bermain cukup baik ketika menghadapi tim kuat Madura United. Tapi, satu gol menyakitkan membuat Singo Edan harus pulang dengan tangan hampa.

Kebobolan satu gol dari tendangan bebas membuat Arema FC pulang tidak membawa poin saat tandang ke Madura United. Hal tersebut dianggap Milomir Seslija bukan salah pemainnya.

Atas gol tendangan bebas tersebut, Milomir Seslija tidak bisa menghakimi pemainnya. Karena hal terbaik di luar dari permainan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. "Saya tidak bisa menghakimi satu atau dua orang atas gol dari Madura (United)," kata Milo.

Menurutnya, Hamka Hamzah dkk sudah menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Madura United. Namun keberuntungan belum berpihak kepada timnya. "Pemain sudah menunjukkan permainan terbaik, tapi kami hanya kurang keberuntungan saja," imbuhnya.

Ke depan, Milo akan segera melakukan sedikit perbaikan agar timnya bisa menjalani pertandingan selanjutnya dengan baik. Terlebih, Pavel Smolyachenko sudah menunjukkan penampilan yang bagus ketika diduetkan dengan Hendro Siswanto di lini tengah. "Kami akan selalu lakukan yang terbaik dalam pertandingan, hal itu dimulai dari latihan yang kami jalani. Semoga selanjutnya lebih beruntung," pungkasnya. 


End of content

No more pages to load